20 September 2024

Patroli KRYD, Polsek Atinggola Sampaikan Himbauan Kamtibmas

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Atinggola Polres Gorontalo Utara melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Atinggola. Jum’at (13/01/23). sekitar pukul 22.00 Wita.

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Atinggola Iptu Sularto bersama dengan personil Polsek Atinggola dengan sasaran tempat-tempat keramaian.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K, melalui Kapolsek Atinggola Iptu Sularto menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Atinggola untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing.

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Atinggola tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan maupun menciptakan rasa aman di wilayah Kecamatan Atinggola. Ucapnya

You may have missed