20 September 2024

Polsek Atinggola Laksanakan Patroli KRYD Guna Memelihara Situasi Katibmas

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Anggota Polsek Atinggola Gelar Patroli KRYD yang di pimpin oleh Aipda Kriastian bersama Piket Fungsi saat Patroli KRYD di pemukiman Masyarakat di wilayah Kec. Atinggola, (28/01/2023) 23.10 Wita

Jaga Situasi kamtibmas di wilayah Hukumnya dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Anggota Polsek Atinggola rutin laksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

Selain itu, Patroli KRYD ini juga bertujuan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri dekat dan Hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat.

Tambahnya, kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan, sasarannya adalah kegiatan masyarakat di tempat-tempat yang rawan dan ramai seperti tempat kumpul masyarakat, Pasar, Terminal, Kompleks Pertokoan dan Pemukiman masyarakat.

“Harapannya, semoga dengan adanya kegiatan Patroli KRYD ini, dapat menciptakan situasi yang Kondusif tanpa adanya gangguan nyata, sehingga Masyarakat di Kec. Atinggola dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan sehat, aman dan nyaman” Tutup Kanit Spkt

You may have missed