20 September 2024

Dengar Curahan Hati Langsung Dari Masyarakat, Polsek Kwandang Gelar Kegiatan Jumat Curhat

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kegiatan jumat curhat dilaksanakan di Desa Leboto, Kecamatan Kwandang kab. Gorontalo Utara, dihadiri oleh Plh Kapolsek Kwandang Ipda Lukman Puti, Kepala Desa leboto, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat desa Leboto. Jumat (20/01/23)

Kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan oleh Kapolsek kKwandang bersama Anggota ini bertujuan sebagai upaya POLRI hadir untuk menyerap aspirasi masyarakat guna menyelesaikan permasalahan di lapangan dan curahan hati masyarakat Kecamatan Kwandang khususnya masyarakat Desa Leboto yang selama ini belum tersampaikan kepada Kapolsek kwandang dan Anggota.

Kapolsek kKwandang terus-menerus menghimbau warga agar selalu rukun dan damai dalam kehidupan sosial kemasyarakatan dan berupaya melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat.

Warga masyarakat Desa leboto mengucapkan akan selalu mendukung kegiatan Kepolisian dalam hal Pelayanan Masyarakat dan Kamtibmas.

Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih atas informasi, aspirasi, saran, masukan dan kritik yang disampaikan serta akan segera menindak lanjuti sesuai aspirasi dan saran yang sudah disampaikan oleh masyarakat kepada kami. Tutup Kapolsek

You may have missed