20 September 2024

Begini Cara kapolsek dekatkan diri dengan Masyarakat, Kapolsek Anggrek laksanakan Jumat Curhat

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kapolsek Iptu Juneidydesa Andasia menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang diadakan di ilodulanga kec. Anggrek kabu. Gorontalo Utara, Jumat, 06 Januari 2023.

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kali ini sasaran dari Jumat curhat yaitu Kapolsek bersama Anggota turun langsung di Rumah Masyarakat dengan sasaran masyarakat desa Ilodulanga dan ke penjual sembako dan penjual ikan.

kapolsek menyampaikan, dalam kegiatan tersebut kami menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis, di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

“Masyarakat yang datang ke rmuah salah satu warga ini dipersilakan curhat dan ditampung langsung oleh kapolsek Anggrek,”

Kapolsek berharap agar kegiatan jumat curhat ini masyarakat khususnya wilayah Hukum polsek Anggrek dapat menyampaikan curhatan isi hatinya agar kami akan mencarikan jalan keluar dan juga Jumat Curhat ini dapat mendengar secara langsung permasalahan yang di hadapi masyarakat. tutup kapolsek

You may have missed