20 September 2024

Kapolsek Anggrek laksanakan sambang dan giat jumat curhat di desa

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Plh Kapolsek Anggrek Ipda Faisal Lubis,S.H, M.H bersama Anggota Polsek Anggrek laksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam upaya meningkatkan Kemitraan Polri dengan masyarakat bertempat di desa Tolango Kec. kwandang Kab. Gorontalo Utara. Jumat (20/01/23)

Hadir Dalama Kegiatan Kepala desa Tolango, Tokoh masyarakat, Masyarakat desa Tolango dan Element masyarakat lain nya.

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Tokoh masyarakat maupun  warga khususnya warga Desa Tolango dengan pihak kepolisian guna memberikan masukan dan saran dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian khususnya bagi Polsek Anggrek. 

Dalam kegiatan Jumat Curhat Plh Kapolsek menyampaikan beberapa Himbauan agar bersama- sama menjaga Harkamtibmas tetap kondusif dan aman di wilkum Anggrek.

pada kesempatan tersebut masyarakat yang ingin bertanya di persilahkan, dan masyarakat bernama Sdr anto bertanya kepada Plh kapolsek mengenai isu penculikan anak yang ada di medsos.

Plh kapolsek menjawab Terkait berita penculikan anak yg sering muncul di medsos kebanyakan Hoak dan memang harus di klarifikasi mengigat hal tsb menimbulkan keresahan di masyarakat.

You may have missed