20 September 2024

Melaksanakan Pengaturan di Malam hari Demi kelancaran pengguna Jalan

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Sat Lantas Polres Gorontalo Utara rutin setiap hari melaksanakan pengamanan dan penjagaan pengaturan lalu lintas pada malam hari maupun pagi guna terciptanya Kamseltibcar Lantas. (12/01/23)

Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas malam oleh Satlantas Polres Gorontalo Utara. Personil Satuan Lalu Lintas turun kejalan guna mengatur arus lalulintas untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) berlalu lintas di malam hari.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution SI.K, melalui Kasat Lantas Iptu Maya Kasim menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan serta keselamatan baik pengendara kendaraan maupun pejalan kaki yang didominasi anak muda yang menjalankan aktivitas di malam hari. Hindari kemacetan dan hindari kecelakaan, Personil Sat Lantas Polres Gorontalo Utara diturunkan dibeberapa titik yang menjadi rutinitas setiap malam hari seperti di Simpang empat desa Ciasadane.

Sementara Kanit Laka selaku anggota pengendali pada malam hari ini memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraanya serta selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tertib berlalu lintas.

You may have missed