20 September 2024

Kapolres Gorontalo Utara Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023 di Mako Polres

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan S.I.K Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila 1 juni 2023 di halaman Mako Polres Gorontalo Utara, Kamis, (01/06/23)

Dalam upacara Hari Lahir Pancasila yang di peringati pada tanggal 1 Juni yang di laksanakan di Lapangan Mako Polres Gorontalo utara dan diIkuti Pejabat Utama Polres dan Personel Polres Gorontalo Utara.

Dengan Mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global” semoga kita Personel Polres Polres Gorontalo Utara bisa memaknai Lahirnya Pancasila sebagai semangat dalam berbangsa dan bernegara.”Ucap Kapolres

“Upacara ini meneguhkan komitmen kita agar lebih mendalami , menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar masyarakat, sebagai dasar berbangsa dan bernegara”.

Momen ini adalah hari di mana Pancasila pertama kali muncul dan dicetuskan oleh Bung Karno, yang hingga kini kita genggam sebagai dasar negara Indonesia.

Mari, secara berkesinambungan, kita terus mengamalkan nilai-nilai yang ada di dalam Pancasila, sebagai penguatan identitas bangsa serta bentuk penghargaan pada para pendiri bangsa, atas sumbangsih pikiran dan jasanya untuk negeri. Tutup Kapolres Andik Gunawan

You may have missed