20 September 2024

Kunjungan dan Silaturahmi Kapolres Gorontalo Utara ke PT. Gorontalo Listrik Perdana

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K Melaksanakan Kunjungan dan Silaturahmi bersama personil Polres Gorontalo Utara ke PT. GLP (Gorontalo Listrik Mandiri) PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) bertempat didesa Tanjung Karang, Kec. Tomilito, Kab, Gorontalo Utara, Senin 12 Juni 2023.

Kunjungan dan silaturahmi yang dilaksanakan dengan manajemen PT. GLP (Gorontalo Listrik Perdana) yang merupakan salah satu obyek vital nasional yang berada di wilayah hukum Polres Gorontalo Utara.

Hadir dalam giat Kapolsek Atinggola Ipda Faisal Lubis, S.H M.H dan personil Polres Gorontalo Utara.

Pada kegiatan kunjungan dan silaturahmi juga dilaksanakan pengecekan terhadap sistem Pengamanan internal oleh PT. GLP guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada PT. GLP (Gorontalo Listrik Mandiri) PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) Desa Tanjung Karang.

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K mendapatkan sambutan yang sangat baik dari Bapak Ramlan Kyai Modjo selaku Manager HR.GA (external relation) CSR SPV dan Bapak Haryono selaku Manager HSE PT. GLP (Gorontalo Listrik Perdana) selaku perwakilan PT GLP.

You may have missed