21 September 2024

Kabag Ops Polres Gorontalo Utara Pimpin Apel Terhadap Personel Yang Terlibat Operasi Mantap Brata

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara laksanakan Apel Operasi Mantap Brata dalam rangka pengamanan tahap kampanye pemilu 2024. Giat diikuti personel yang terlibat operasi serta dipimipin langsung oleh Kabag Ops Polres Gorontalo Utara AKP Anggoro Condro Wibowo,S.I.K yang pada kesempatan tersebut memberikan arahan dan petunjuk agar pelaksanaan operasi berjalan lancar dan efektif. Sabtu (09/12/2023) pagi. 

Operasi Mantap Brata menjadi bagian dari langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan selama tahap kampanye pemilu. Nantinya, personel akan ditempatkan secara strategis di titik-titik penting untuk memastikan keamanan masyarakat dan kelancaran proses kampanye. Selain itu, mereka juga memastikan koordinasi yang baik dengan pihak terkait, termasuk penyelenggara pemilu dan instansi terkait lainnya. Ucap Kabag Ops

Dalam apel tersebut, Kabag Ops menyampaikan penekanan Kapolres AKBP Andik Gunawan,S.I.K untuk menjaga pentingnya netralitas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Operasi ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kampanye pemilu, tetapi juga untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh peserta pemilu dan masyarakat Gorut pada umumnya.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K mengatakan, “Dengan dilaksanakannya Apel Operasi Mantap Brata, Polres Gorontalo Utara menunjukkan komitmen yang tinggi dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat selama proses demokrasi berlangsung. Masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi dalam pemilu dengan tenang dan damai, tanpa adanya ancaman terhadap keamanan” ujarnya.

You may have missed