21 September 2024

Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan PAM Ibadah Natal di Gereja GPIG Batu Penjuru Kompi “A” 713

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Antisipasi gangguan Kamtibmas Polsek Kwandang melaksanakan pengamanan perayaan ibadah Natal 2024 di Gereja GPIG Batu Penjuru Kompi “A” 713 Desa poso Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (1/01/2024).

Dalam kegiatan pengamanan gereja bertujuan agar Jemaat merasa nyaman atas kehadiran Polri yang melaksanakan pengamanan, ini merupakan bentuk komitmen Kapolres dalam menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polres Gorontalo Utara.

Kapolres Gorontalo utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Kapolsek Kwandang Ipda Bayu Aji Prabowo,S.Tr.K menjelaskan pihaknya melakukan kegiatan pengamanan terhadap jemaat yang melaksanakan perayaan Natal 2024 Umat Nasrani di Gereja GPIG Batu Penjuru untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan pengamanan ibadah Natal 2024 di Gereja GPIG Batu Penjuru, pihaknya Melakukan pengamatan lokasi dan lingkungan beribadah, Melakukan sterilisasi lokasi serta Melakukan pantauan terhadap jemaat yang melaksanakan ibadah. Pungkas Kapolsek

You may have missed