20 September 2024

Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Kwandang dan Kasat Lantas Polres Gorontalo Utara

2 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab). Kamis (16/5/24)

Adapun pejabat yang diserah terimakan diantaranya Iptu Nurmaya Kasim,S.H Jabatan lama Kasat lantas di gantikan
Iptu Sarton Mohamad dengan Jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Gorontalo Utara.

IPDA Bayu Aji Prabowo,S.Tr.K Jabatan lama Kapolsek Kwandang digantikan Iptu I Komang Kartika,S H dengan Jabatan baru sebagai Kapolsek Kwandang.

Giat di Hadiri Seluruh PJU Polres Gorontalo Utara, Para Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Gorontalo Utara.

Dalam amanatnya, Kapolres Gorontalo Utara mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

“Segera ditempat tugas baru, segera kenali tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakat, karena masyarakat adalah mitra Polri,” tegas Kapolres

Kapolres juga menambahkan, guna terwujudnya suatu pencapaian tugas serta penyegaran organisasi, memberikan peluang dan kesempatan yang merata kepada seluruh personil Polri serta memotivasi personil dalam berkarya serta mengembangkan potensi diri melalui pengabdian jabatan.

“Sebagai Kapolres Gorontalo Utara saya memberikan apresiasi bagi pejabat lama yang dipromosikan mendapatkan jabatan baru ditempat tugas yang baru,” kata Kapolres.

Tak lupa Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama karena selama ini telah bekerja dengan baik di lingkup Polres Gorontalo Utara.

“Kepada pejabat Polres Gorontalo Utara yang baru selamat atas promosi jabatan, tugas saudara yang baru dengan harapan semoga kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan dapat dijalankan dengan baik,” ucapnya.

You may have missed