20 September 2024

Pengamanan Kunjungan Menteri Pertanian RI di PT. Gorontalo Pangan Lestari dan Pelepasan Ekspor Perdana Jagung

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K. Pantau pengamanan kunjungan Menteri Pertanian Republik Indonesia Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman,MP., Rabu (29/05/24).

Kabag ops AKP Anggora Condro Wibowo,S.I.K mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka Peninjauan Komoditas Jagung di PT. Gorontalo Pangan Lestari serta pelepasan Ekspor Perdana dan Pengiriman jagung Gorontalo untuk pasar Domestik”

Kegiatan tersebut bertempat di PT. Gorontalo Pangan Lestari dan pelabuhan Anggrek, desa Ilangata kecamatan Anggrek Kab. gorontalo utara.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Polres Gorontalo Utara bersama Polsek Anggrek dan Polsek Kp Kwandang melaksanakan pengamanan dengan tujuan kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.” Ucap AKP Condro Wibowo

Kabag Ops menjelaskan, pengamanan kita awali dengan apel pengecekan Personil di halaman depan Polres Gorontalo Utara.

Ploting penempatan personel pada jalur dan lokasi yang dikunjungi Bapak Menteri Pertanian Republik Indonesia segera di isi anggota.

”Alhamdulillah rangkaian kegiatan Kunjungan Menteri Pertanian Republik Indonesia di Wlayah Kecamatan Anggrek berjalan dengan aman, lancar serta kondusif, ” imbuhnya.

You may have missed