20 September 2024

Silahturahmi Kapolres AKBP Andik Gunawan,S.I.K Bersama para Aktivis Jurnalis dan Tokoh Masyarakat serta LSM

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Silahturahmi Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan, S.I.K. di Kab. Gorontalo Utara. Kamis (6/06/24)

Dalam kegiatan Silahturahmi di hadiri Pejabat Utama Polres Gorontalo Utara.

Dalam kesempatan silahturahmi tersebut Kapolres Gorontalo Utara menyampaikan
“Agar terus menjaga Keakraban dan sinergi dalam menghadapi ajang pesta demokrasi Pemilihan kepala daerah di kabupaten Gorontalo Utara” Ucap Kapolres

Lanjutnya “Dalam Setiap hubungan berkomunikasi jangan di kaitkan dengan Arah pilihan politik, silahkan berbeda pilihan tapi teruslah menebar kemitraan silahturahmi sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif”

Tak Lupa Kapolres mengajak Semua untuk Menjadikan Daerah lain sebagai bahan percontohan dalam perekonomian kita di Kabupaten Gorontalo Utara, misalnya Terkait Wisata, UMKM, Pertanian dan perkebunan, Hingga jalur ekonomi lainnya yang bisa membuka lapangan pekerjaan dengan tujuan mengurangi pengangguran.

Kasubsi Penmas Humas Iptu Mohamad Adha Tarib,S.H mengatakan Selama kegiatan silahturahmi yang penuh keakraban dan terjalin kemunikasi yang sangat baik antara Kapolres Gorontalo Utara dengan para perwakilan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara.

Tambahnya Harapan Kapolres dalam menyambut pesta Demokrasi Masyarakat dapat bersama-sama Menjaga Situasi Kamtibmas Khususnya di Wilayah Hukum Polres Gorontalo Utara. Ucap Iptu Tarib

You may have missed