20 September 2024

Personel Polres Gorontao Utara Terus Tingkatkan Patroli KRYD, Ciptakan Situasi Aman Kondusif

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polres Gorontao Utara terus meningkatkan Patroli KRYD, demi menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat. Minggu (9/6/2024)

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) adalah patroli ditempat-tempat sepi yang sangat rawan gangguan Kamtibmas dan tempat kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan keramaian dengan tujuan pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas.

Kapolres Gorontao Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Kasubsi Penmas Iptu Mohammad Adha Tarib,S.H mengatakan bahwa kegiatan Patroli KRYD sudah menjadi kewajiban setiap personel polri yang mengemban tugas fungsi masing – masing yang mana kegiatan ini juga kami tingkatkan menjelang Idul Adha 1445 Hijriah.

“Kegiatan Patroli KRYD dilakukan dengan sasaran Curas, Curat, curanmor, tindak kriminal jalanan lainnya. Selain itu juga untuk mengantisipasi maraknya balapan liar menjelang Idul Adha 1445 Hijriah kami akan hadir di setiap tempat – tempat yang dapat menimbulkan keramaian, kemudian personel yang terlibat juga akan rutin menyambangi tempat beribadah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tambahnya.

“Karena mendekati Idul Adha 1445 Hijriah tentunya akan terjadi peningkatan aktivitas masyarakat di swalayan maupun pasar – pasar tradisional terdekat. Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati – hati dalam menjalankan aktivitas sehari – hari,” Tutupnya.

You may have missed