20 September 2024

Laksanakan Operasi Pekat Otanaha I -2024, Polres Gorontalo Utara laksanakan apel

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Menjelang perayaan Idul Adha 1445 H Polres Gorontalo Utara menggelar Operasi Pekat I Otanaha 2024 yang akan berlangsung selama 10 hari dimulai tanggal 13 Juni hingga 22 Juni 2024.

Dalam kegiatan apel di pimpin Kasat Resnarkoba AKP Usman Dg Maroa mengatakan dalam apel “Operasi Pekat Otanaha I -2024 ini digelar bertujuan untuk penanganan, penegakan hukum dan penanggulangan penyakit masyarakat serta menekan kejahatan 4C meliputi curas, curat, curbis, dan curanmor”

Kasat Resnarkoba juga menyebut Operasi digelar dalam rangka memelihara situasi kamtibmas (harkamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang perayaan Idul Adha 1445 H tahun 2024 di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara.

Lanjut Kasat menambahkan, adapun yang menjadi sasaran utama dalam operasi Pekat Otanaha I-2024 antara lain kejahatan 4C, perjudian, minuman keras, senjata tajam, senjata api/bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi, narkotika/psikotropika dan bahan berbahaya lainya.

Berkaitan dengan pelaksanaan operasi ini, Kasat mengharapkan kepada seluruh personil yang terlibat agar meminimalisir dan mampu menekan segala bentuk gangguan kejahatan konvensional yang ada di wilayah hukum Polres Gorontalo Utara.

“Laksanakan kegiatan sesuai SOP yang berlaku serta apel konsolidasi pada setiap akhir kegiatan, untuk mengecek kembali personil dan kelengkapan serta menganalisa kembali kendala yang ditemui di lapangan sehingga apa yang menjadi target dan sasaran operasi dapat tercapai dengan optimal,” Ujar AKP Usman Dg Maroa

You may have missed