20 September 2024

Wujudkan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Gorontalo Utara Patroli KRYD Perintis Presisi

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Sat Samapta Polres Gorontalo Utara gelar giat Patroli KRYD Perintis Presisi. Kamis(11/07/24)

Patroli Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Narkoba Miras, Judi, Prostitusi, Tawuran, dan Balap Liar.

Kegiatan yang dipimpin Oleh Ipda Hedi Papendang, S.Pd.,M.H yang dilaksanakan pada pukul 22.00 Wita.

IPDA Hedi Papendang,S.Pd.,M.H mengatakan sebanyak 15 Personil Sat Samapta dan 1 orang Anggota Sipropam ikut melaksanakan giat Patroli KRYD Perintis Presisi.

Dalam Patroli Presisi Memakai kendaraan 1 Truck dan 1 Mobil Patroli .

Kasat Samapta Muhammad Arianto.,S.T.K menjelaskan Patroli kali ini menyasar ke SPBU Pontolo Jln. Trans Sulawesi desa Pontolo kec. Kwandang Kab.Gorontalo Utara, SPBU Molingkopoto, Pasar Tradisional desa Moluo, Kos-Kosan desa Moluo yang bertempat belakang Kampus Icshan Kwandang.

Sambungnya “Personil Samapta Menyambangi masyarakat dan menanyakan keluhan apa yang sedang di alami oleh masyarakat, serta menanyakan lingkungan sekitar, jika ada aktivitas aktivitas yang meresahkan masyarakat dapat disampaikan ke Personil yang melaksanakan patroli” Ujar kasat

Tambahnya “Tak lupa Personil Memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan Rumah” Ucapnya

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.