20 September 2024

Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Anggrek Himbau Jauhi Konsumsi Miras, Narkoba dan Prostitusi

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Anggrek Brigpol Supriyanto A. Yani melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat yang ada di Desa Sogu, Kec. Monano Kab. Gorontalo Utara serta berikan himbauan agar jangan mengkonsumsi Miras, menggunakan narkoba serta menjauhi prostitusi. Kamis (25/04/24).

Pemuda adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan Negara. Para remaja rentan menjadi sasaran peredaran Narkoba. Untuk
itu Pemerintah saat ini telah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba.

Sebagai aparat penegak hukum, tentunya hal tersebut menjadi suatu keprihatinan. Guna menekan peredaran Narkoba dan miras khususnya di wilayah warga binaan. Saat patroli Bhabinkamtibmas melaksanakan Binluh kepada para remaja tentang bahaya Narkoba dan miras serta bahaya prostitusi.

Dalam kesempatanya, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tidak mengonsumsi minuman keras dan menjauhi narkoba. Kerena hal tersebut selain berbahaya bagi kesehatan juga dapat memicu warga melakukan perilaku kriminal.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.