19 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Sosialisasi Kamtibmas dan Pencegahan Bencana Alam

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Atinggola Briptu Hasan Janwar aktif melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat. Pada hari Selasa, tanggal 16 April 2024, pukul 08.30 Wita, kegiatan ini dilaksanakan di rumah-rumah Warga Masyarakat Desa Kotajin Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara. Selasa (16/04/24)

Dalam kegiatan tersebut, petugas Bhabinkamtibmas tidak hanya berfokus pada antisipasi penyebaran hewan penular rabies (HPR), curanmor, dan sosialisasi pencegahan bencana alam, tetapi juga melibatkan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Masyarakat dihimbau untuk tetap waspada terhadap cuaca hujan tinggi, angin kencang, atau potensi tanah longsor. Bhabinkamtibmas mendorong warga yang berada di daerah rawan untuk segera mengungsi ke tempat yang aman.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka serta aktif berpartisipasi dalam upaya pencegahan berbagai potensi masalah yang mungkin muncul.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.