19 September 2024

Jelang Pilkada 2024, Waka Polres Kompol Lesman Katili,S.H.M.H laksanakan pengecekan Personil di Kantor KPU Dan Bawaslu

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Untuk menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban Wilkum Polres Gorontalo Utara menjelang Pilkada 2024, Wakapolres Kompol Lesman Katili,S.H.,M.H melaksanakan Pengecekan Terhadap Anggota yang melaksanakan Penjagaan Kantor KPU dan Bawaslu. Selasa (27/08/24).

Dalam pengecekan wakapolres kali ini adalah kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam hal ini, Wakapolres mengecek anggota yang berjaga, Upaya ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas (ketertiban dan keamanan) menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Kegiatan Patroli yang di pimpin langsung Kompol Lesman Katili,S.H.M.H mengatakan keseriusan dalam melakukan pengamanan serta patroli rutin dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang ada. Sejumlah personel ditempatkan pada Kantor KPU Kabupaten Gorontalo Utara dan Kantor Bawaslu kab Gorontalo Utara.

Selain kegiatan pengamanan pada dua kantor tersebut, Wakapolres juga terus tingkatkan kegiatan Pemantauan dan monitoring wilayah guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.