20 September 2024

Personil Sat Samapta Polres Gorontalo Utara Laksanakan Pengamanan jelang pemilihan Kepala Daerah 2024

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Personil Sat Samapta Polres Gorontalo Utara melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka jelang pemilihan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Jumat (30/08/24)

Pengamanan dilakukan secara ketat oleh personel Sat Samapta Polres Gorontalo Utara, di mana pengamanan dimulai sejak para calon menuju lokasi hingga penjagaan di sekitar area Kantor KPU. Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan proses berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan dari pihak manapun.

Kehadiran Personil Sat Samapta ini menunjukkan keseriusan Polres Gorontalo Utara dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum berlangsung.

Selain pengamanan fisik di lokasi, personel Sat Samapta Polres Gorontalo Utara juga disiagakan untuk melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar Kantor KPU guna mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi akibat peningkatan aktivitas masyarakat.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.