20 September 2024

Kabag Ops Polres Gorontalo Utara Cek dan Berikan Arahan Personil Pam Bawaslu 

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara, Kabag Ops AKP Anggoro Condro Wibowo,S.I.K memantau langsung situasi di kantor Bawaslu, Rabu (04/09/24) pukul 11:30 Wita

Kedatangan orang nomor tiga di Polres Gorontalo Utara ini sebagai bentuk pengecekan dan kesiapan serta pemberian arahan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan di kantor Bawaslu jelang Pilkada serentak tahun 2024.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Kabag Ops AKP Anggoro Condro Wibowo mengatakan “Kegiatan ini untuk koordinasi dengan pihak Bawaslu berkaitan menjelang tahapan berikutnya dan mengecek kesiapsiagaan anggota yang melaksanakan pengamanan,” Ucapnya

Kabag Ops menyatakan, pihaknya siap dalam memberikan pengamanan dalam setiap tahapan Pilkada tahun 2024 termasuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara.

“Kami siap memberikan rasa aman dalam setiap penyelenggaraan tahapan Pilkada tahun 2024 di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara,” ungkapnya.

Dalam pengecekan tersebut juga, Kabag Ops memberi arahan kepada Personel pengamanan untuk tetap siaga dan semangat dalam menjalankan tugas negara.

Tak lupa juga kabag Ops memeriksa kehadiran seluruh personel pengamanan yang bertugas di lokasi. Dirinya juga memperhatikan sikap tampang personel sebagai bagian dari kesiapannya dalam menjalankan tugas pengamanan.

Sambungnya “Bukan hanya kehadiran yang akan saya cek Buku Mutasi dan Buku Tamu wajib diisi, ini sebagai bentuk pengawasan terhadap anggota yang melaksanakan pengaman Bawaslu”. Tutup Kabag Ops

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.