19 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang sambang warga Desa Binaan, Sampaikan pesan Kamtibmas

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat. Senin (08/07/24)

Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang menghimbau agar dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya akan terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Kegiatan sambang warga binaan dan dialogis tersebut dilakukan kepada warga masyarakat Desa Moluo.

Briptu Miswar Abdullah Domili menanyakan nformasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan mewujudkan masyarakat yang aman dan kondusif, selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan- himbauan Kamtibmas,seperti mengajak warga untuk membantu polri dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan.

Sebelum mengakhiri sambang Briptu Miswar Abdullah Domili Berharap, kepada warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkunganya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.