19 September 2024

Cegah Kamtibmas di malam hari, Polsek Sumalata rutin gelar Patroli KRYD

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polsek Sumalata melakukan berbagai upaya untuk Mewujudkan Wilayah Hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakat terus dilakukan oleh Kepolisian. Jum’at (28/06/24)

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi untuk mengantisiapasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan terutama di malam hari.

Dalam giat Patroli tersebut, dilaksanakan secara Mobile dengan menyasar ke sejumlah lokasi pusat keramaian masyarakat diantaranya Pemukiman Warga, alun-alun Desa, tempat tongkrongan muda mudi hingga kawasan yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Selain dilakukan secara Mobile, kegiatan ini juga turut melibatkan Patroli Dialogis dengan menyambangi beberapa masyarakat yang masih berakitivitas di malam hari hingga sejumlah tongkrongan anak muda baik di warung hingga pinggiran jalan guna menyampaikan Imbauan dan Pesan Kamtibmas.

Dalam pelaksanaannya, Petugas Patroli mengajak masyarakat untuk tetap bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, salah satunya yaitu dengan tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax dan tetap menjaga hubungan kerukunan hidup orang basudara serta dapat menjalin silaturahmi yang baik antar Desa Tetanga guna terciptanya situasi Kamtibmas yang damai dan kondusif.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.