19 September 2024

Tingkatkan Keamanan Menjelang Pilkada, Satgas Preemtif Polres Gorontalo Utara Patroli ke Kantor KPU

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Satuan Tugas (Satgas) Preemtif Polres Gorontalo Utara terus memperkuat langkah-langkah keamanan menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 yang semakin dekat.

Kasubsatgas Binmas IPDA Jufri Badoe selaku Satgas Preemntif melaksanakan patroli intensif ke sejumlah lokasi strategis, termasuk kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara.

“Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Gorontalo Utara untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan kelancaran proses pilkada”,

Patroli dilaksanakan secara mobile dan mengedepankan dialogis kepada petugas jaga di kantor KPU.

“Kami terus melakukan patroli dan koordinasi dengan instansi terkait guna memastikan keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung,” Ucapnya

Selain memantau keamanan, Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondusif dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan yang dapat mengancam kelancaran Pilkada.

“Patroli rutin ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mendukung terlaksananya Pilkada yang demokratis di Kabupaten Gorontalo Utara,” lanjutnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.