20 September 2024

Patroli BTP Presisi Polsek Bongomeme, Amankan Miras Jenis Cap Tikus diwilayah Dungaliyo.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Bongomeme Polres Gorontalo menggelar patroli cipta kondisi  dalam rangka  pelaksanaan program Beyond Trust Presisi (BTP) bersama unsur TNI dari Koramil,  guna mencegah penyakit masyarakat terhadap peredaran minuman beralkohol dengan mendatangi lokasi atau warung warung diwilayah Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo, Rabu (15/05/2024), jam 19.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bongomeme Ipda Adhiyatma Rizky Arwsnto S.Tr.K bersama Personil Polsek  Serta pihak TNI, mendatangi warung milik Y (36) di wilayah Desa Kaliyoso Kecamatan Dungaliyo dan mendapati miras sebanyak 6 botol miras jenis cap tikus ukuran 600 ml.

kemudian di Desa Pangadaa Dungaliyo, tepatnya di warung milik N (40), petugas berhasil mengamankan sebanyak 10 botol miras jenis cap tikus yang berukuran 600 ml.

miras yang didapat, seluruhnya dilakukan penyitaan oleh petugas dengan membuat surat tanda terima dari pemilik dan mengamankannya di Mapolsek Bongomeme.

Petugas gabungan TNi Polri juga menghimbau kepada pemilik warung untuk tidak lagi melakukan jual-beli minuman beralkohol yang dapat memicu timbulnya berbagai gangguan keamanan.

“Kepada pemilik warung yang didapati miras, kami lakukan himbauan untuk menghentikan aktifitas jual-beli miras, karena salah satu pemicu timbulnya gangguan keamanan” ujar Kapolsek.

Adapun Kegiatan Patroli gabungan TNI Polri yang digelar oleh Polsek Bongomeme yakni dalam rangka meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan diwilayah Hukum Polsek Bongomeme.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed