20 September 2024

Patroli Gabungan Polsek Limboto Bersama Unsur TNI dari Koramil, Sambangi Remaja Komunitas Motor.

Polres Gorontalo –  Polsek Limboto Polres Gorontalo bersama Unsur TNI dari Koramil Limboto, menggelar Patroli gabungan dengan mendatangi lokasi keramaian dan para remaja komunitas motor yang nongkrong dipinggir jalan, Rabu (15/05/2024), jam 22.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin Waka Polsek Ipda Supriyadi Andi Hasan, S.E, tersebut, mendatangi remaja yang nongkrong di jalur seputaran Kantor Bupati Gorontalo, dimana dilokasi tersebut kerap dijadikan aksi balapan liar.

“kepada para remaja yang sedang nongkrong di jalur perkantoran, kami datangi dan himbau untuk tidak melakukan aktifitas balapan liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain, serta mengarahkan agar membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing” ujar Ipda Andi.

Lebih lanjut, tim Patroli pun mendantagi warga yang berada di sekitaran taman budaya Limboto dan menyampaikan himbauan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

“kepada warga yang berada di sekitaran taman budaya Limboto, kami lakukan himbauan untuk tetap menjaga situasi keamanan lingkungan, dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas terlebih yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada gangguan keamanan sekitar” jelasnya.

Melalui kegiatan ini, pihak Polsek berharap dapat memberikan keamanan dan kenyamanan warga diwilayah Kecamatan Limboto khususnya pada malam kamis dan malam minggu.

“mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga yang berada diwilayah Hukum Polsek Limboto harap Waka Polsek.

Admin Polres Gorontalo.

You may have missed