20 September 2024

Patroli Gabungan Polsek Boliyohuto Bersama TNI dari Koramil, Datangi Giat Perkemahan di Diwilayah Diloniyohu.

Polres Gorontalo –  Kepolisian Sektor Boliyohuto Polres Gorontalo bersama unsure TNI dari Koramil, menggelar kegiatan Patroli gabungan dengan mendatangi kegiatan perkemahan di Bumi Perkemahan Desa Diloniyohu Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo, Rabu (15/05/2024), jam 21.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut, petugas menghimbau kepada para peserta perkemahan dan para pengunjung agar tidak melaksanakan kegiatan yang melanggar hukum dan selalu menjaga sitausi keamanan dan ketertiban dilokasi kegiatan.

“untuk patroli yang kami gelar malam ini, yakni dengan mendatangi lokasi perkemahan diwilayah Desa Diloniyohu, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas” ujar Kapolsek Boliyohuto Iptu Rudi Simbala, SH saat dikonfirmasi memimpin kegiatan.

Disamping itu, kepada pihak penyelenggara, tim patroli berpesan bahwa bilamana terjadi gangguan kamtibmas dilokasi kegiatan, agar segera menghubungi petugas keamanan dalam hal ini pihak Polsek Boliyohuto.

Ditambahkan juga oleh Kapolsek bahwa Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap dapat memberikan keamanan dan kenyamanan warga diwilayah Hukum Polsek Boliyohuto.

“kami berharap, kegiatan ini, dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga khususnya yang berada diwilayah Hukum Polsek Boliyohuto” harapnya.

Terakhir, Kapolsek menginformasikan bahwa secara umum kegiatan yang digelar berjalan aman, dan lancar.

Admin Polres Gorontalo.

You may have missed