20 September 2024

Kegiatan Jum’at Bersih, Personil Polres Gorontalo Gelar Bersih-Bersih Seputaran Kantor.

Polres Gorontalo – Guna meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, Polres Gorontalo menggelar Kegiatan Jum’at bersih dengan melakukan corvei diseputaran kantor, Jumat (17/05/2024). Jam 07.20 wita.

Dalam kegiatan ini, usai pelaksanaan apel pagi, seluruh personil melakukan bersih-bersih disekitaran halam belakang mapolres, tepatnya di gedung Barak Dalmas Sat Samapta.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH, yang diikuti oleh perwira serta anggota Polres Gorontalo.

“pada kegiatan corvei ini, kami melakukan bersih-bersih dihalaman belakang Mapolres, tepatnya di gedung Barak Dalmas Satuan Samapta Polres Gorontalo” ujar Waka Polres.

Lebih lanjut, Kompol Ryan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian terhadap lingkungan” jelasnya.

Ditambahkan oleh Waka Polres Gorontalo bahwa pentingnya program tersebut sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial dalam menjaga lingkungan sekitar, termasuk area kantor.

“tentu hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama, dimana kebersihan lingkungan yang terjaga, dapat memberikan berkontribusi dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman serta produktif khususnya bagi anggota Polres Gorontalo.” tambahnya.

Himbauan untuk tetap menjaga lingkungan pun disampaikan oleh Waka Polres kepada seluruh anggota yang bertugas di Mapolres Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed