21 September 2024

Kunjungan Silaturahmi PPK Limboto, di Mapolsek Limboto.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo Iptu Suprapto, SIP menerima kunjungan Tim Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Limboto diruang kerja Kapolsek, Jum’at (17/05/2024), sekitar Jam 09.00 wita.

Adapun tim dipimpin oleh Bapak Hardiman K. Tolinggi selaku Ketua PPK Boliyohuto, bersama 4 Anggota masing-masing yaitu Bapak Fahriyanto Koem, Bapak Paris Jibu, S.Hi, Ibu Olfin Ishak, serta Bapak Fauzan Mahendra Abdul.

Kapolsek Limboto menginformasikan bahwa kegiatan ini dalam rangka koordinasi dan komunikasi terkait kesiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Gorontalo tahun 2024 mendatang yang tahapannya sudah mulai berjalan.

“untuk kedatangan dari rekan-rekan Tim PPK Kecamatan Limbotodi Mapolsek, tidak lain dalam rangka komunikasi dan koordinasi terkait kesiapan menghadapi Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024” tutur Iptu Suprapto.

Disamping itu, Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim PPK yang telah bersilaturahmi di Mapolsek sekaligus berkomunikasi terutama terkait pengamanan seluruh rangkaian tahapan Pilkada khususnya di Wilayah Kecamatan Limboto.

“kami juga mengapresiasi Tim PPK yang telah berkunjung, dan tentu Polri dalam hal ini Polsek Limboto akan mendukung sepenuhnya kinerja PPK terutama terkait pengamanan rangkaian tahapan Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024” jelasnya.

Terakhir, Kapolsek berharap dengan adanya koordinasi dan komunikasi yang dibangun ini, setiap tahapan Pemilu di wilayah Kecamatan Limboto dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed