21 September 2024

Melalui Program Kambungu Beresi, Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Bersama Pemerintah Setempat Lakukan Bersih-Bersih.

Polres Gorontalo – Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Bripka Andre Laiti, SH bersama Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan Bulota, serta Unsur TNI dari Koramil dan warga, melakukan kegiatan bersih-bersih, Jum’at (17/05/2024), jam 08.30 wita.

Melalui program kambungu beresi (kampung bersih), pemerintah Kecamatan, Kelurahan serta TNI-POLRI dan masyarakat, bersinergi dengan melakukan bersih-bersih di wilayah kelurahan Bulota Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Selain melakukan bersih-bersih, dikesempatan itu pula, dilakukan penanaman pohon di lahan kosong diwilayah Kelurahan Bulota.

“kegiatan ini dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, sekaligus bentuk kepedulian lingkungan yang dilakukan secara gotong royong oleh TNI-POLRI, Pemerintah serta warga setempat” ujar Bripka Andre saat dikonfirmasi.

Dengan program ini pula, tentu kedekatan Polri –TNI dan Pemerintah setempat dapat dirasakan langsung oleh warga, terutama dalam hal menciptakan lingkungan yang bersih, serta dapat mewujudkan situasi keamanan yang kondusif.

“melalui lingkungan yang bersih, tentu hal ini berdampak pula pada situasi kamtibmas yang kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Limboto” tukasnya.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed