20 September 2024

Kapolsek Batudaa, Terima Kunjungan Silaturahmi PPK Batudaa di Mapolsek.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo Iptu Adryan Prasasti  Y.Hinelo, SH menerima kunjungan Tim Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batudaa diruang kerja Kapolsek, Jum’at (17/05/2024), sekitar Jam 09.30 wita.

Kapolsek yang didampingi Kanit Intelkam Aipda Mat. H. Liputo menerima langsung tim yang dipimpin oleh Bapak Moh. Yamin  Domili selaku Ketua PPK Batudaa, bersama anggota masing-masing Divisi SDM Bapak Nanang Mantali, Divisi Data Bapak Yakob S.Kasim, Anggota Ibu Sri Bovia Sayakuli, dan Bapak Ferdiansyah dukalang.

Adapun kunjungan PPK Kecamatan Batudaa di Mapolsek dalam rangka menjalin hubungan Sinegritas antara Polsek Batudaa bersama dengan PPK Kecamatan Batudaa, dimana akan melakukan koordinasi dan komunikasi guna bersama-sama menjaga stabilitas, kondusif Kamtibmas menjelang pemilukada tahun 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo khususnya di Kecamatan Batudaa.

“kedatangan dari rekan-rekan Tim PPK Batudaa di Mapolsek, tidak lain dalam rangka komunikasi dan koordinasi terkait kesiapan menghadapi Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024” ujar Iptu Adryan.

Kepada Tim PPK, Kapolsek berharap nantinya dapat terus membangun komunikasi dan kordinasi terkait proses tahapan unsur Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) untuk meminimalisir berbagai potensi hambatan serta kendala dalam tiap Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024.

“dengan adanya koordinasi dan komunikasi yang dibangun ini, tentu kami berharap setiap tahapan Pilkada di wilayah Kecamatan Batudaa dapat berjalan aman, tertib dan lancar.” harapnya

Terakhir, Iptu Adryan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim PPK yang telah bersilaturahmi di Mapolsek Batudaa.

“Apresiasi kami kepada Tim PPK yang telah telah melakukan kunjungan, dan tentu Polri dalam hal ini Polsek Batudaa akan mendukung sepenuhnya kinerja PPK terutama terkait pengamanan rangkaian tahapan Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024” tandas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed