20 September 2024

Memasuki Hari Ke 29 Kampanye Pemilu 2024, Polres Gorontalo Terus Lakukan Pengamanan.

Polres Gorontalo – tahapan kampanye Pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo yang memasuki hari Ke-29, Kepolisian Resor Gorontalo terus melakukan pengamanan kegiatan.

Adapun personil yang termasuk Operasi Mantap Brata 2023-2024, terus melakukan pengamanan kegiatan Kampanye di titik atau lokasi yang tersebar di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Seperti halnya diwilayah Kecamatan Limboto tepatnya di Kelurahan Mahalu, pada Selasa (26/12/2023), Personil Polres maupun Polsek melakukan pengamanan kegiatan Kampanye yang digelar oleh para calon Anggota Legislatif dari partai.

Begitu pun diwilayah Desa Toyidito Kecamatan Pulubala, personil gabungan melakukan pengamanan kampanye dengan tetap memperhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah ditentukan.

Kapolres Gorontalo melalui Kasi Humas AKP Gunawan mengatakan bahwa adapun teknis pengamanan dilakukan dengan membagi personil per zona pengamanan.

“untuk teknis pengamanan, personil yang terlibat dibagi sebanyak tiga zona, tersebar di 13 Kecamatan wilayah kabupaten Gorontalo” ujar Kasi Humas.

Kasi Humas pun berharap, kepada seluruh elemen masyarakat dapat menjaga situasi keamanan lingkungan demi mewujudkan Pemilu yang aman dan damai khususnya di Kabupaten Gorontalo.

“dengan adanya personil  yang tergelar untuk mengamankan setiap tahapan Pemilu khususnya di Kabupaten Gorontalo, kami berharap peran dari seluruh elemen masyarkat agar dapat bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing” harapnya.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed