20 September 2024

Bhayangkari Ranting Limboto Barat, Gelar Anjangsana Kepada Korban Musibah Kebakaran Rumah di Yosonegoro.

Polres Gorontalo – Bhayangkari Ranti Limboto, menggelar kegiatan anjangsana kepada salah satu warga korban kebakaran rumah di Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, Jum’at (17/05/2024), jam 16.30 wita.

Dikesempatan itu, Ketua Bhayangkari Ranting Limboto Barat Ibu Conny Icuk Eka bersama pengurus ranting yang didampingi oleh Kapolsek Limboto Barat Ipda Icuk Eka serta anggota, mendatangi lokasi rumah korban kebakaran milik Ibu Amina Kai di Desa Yosonegoro, sekaligus memberikan paket bantuan dalam bentuk bahan makanan pokok.

“Kegiatan ini Sebagai Bentuk Kepedulian kami Polri dan Bhayangkari Kepada Warga yang membutuhkan bantuan, yang pada kesempatan ini warga yang rumahnya menjadi korban kebakaran.” Ujar Kapolsek Limboto Barat Ipda Icuk Eka saat dikonfirmasi.

Ipda Icuk juga berharap bahwa dengan adanya bantuan ini, minimal dapat meringankan beban warga yang mengalami musibah, terutama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“mudah-mudahan apa yang kami berikan ini, dapat meringankan beban warga yang mengalami musibah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.” Harap Kapolsek.

Sebagai pejabat Kapolsek yang baru diwilayah Limboto Barat, Ipda Icuk juga memperkenalkan diri kepada warga sekitar bahwa dirinya saat ini dipercayakan oleh pimpinan sebagai Kapolsek Limboto Barat Polres Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed