20 September 2024

Patroli Malam Polsek Telaga Biru, Sambangi Warga Berkumpul di Dua Desa.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor  Telaga Biru Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),  dengan mendatangi para warga yang berkumpul diwilayah Desa Timuato, dan desa Tuladenggi , Jumat  (17/05/2024) Jam 22.00 Wita.

Kepada para warga yang berkumpul sambil ngobrol di wilayah Timuato tepatnya disalah satu toko di pinggir jalan, petugas Polsek yang dipimpin Bripka Syamsul Luding menyampaikan himbauan kamtibmas untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menganggu ketentraman warga sekitar yang sedang beristirahat malam.

Disamping itu, petugas juga mengarahkan para warga yang berkumpul segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

“kepada warga yang berkumpul, kami mengarahkan untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, demi mengantisipasi hal yang tidak di inginkan yang berpotensi timbulnya gangguan keamanan” himbau Bripka Samsul.

Sedangkan diwilayah Desa Tuladenggi, petugas lakukan patroli secara mobaile guna mengantisipasi adanya terjadinya tindak pidana dan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telaga Biru.

Dengan melalui kegiatan ini, Bripka Syamsul berharap dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga khususnya dimalam hari diwilayah kecamatan Telaga Biru  Kabupaten Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed