21 September 2024

Hindari Kemacetan di Areal SBPU, Polsek Telaga Biru Lakukan Patroli dan Pengaturan Kendaraan.

Polres Gorontalo – untuk menghindari adanya kemacetan diareal Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo, mengelar Kegiatan Patroli dan pengaturan kendaraan, Sabtu (18/05/2024), jam 06.30 wita.

Lokasi SPBU yang didatangi oleh petugas yakni di Desa Timuato Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo tepatnya di jalur utama Trans Sulawesi AA Wahab.

Dikesempatan itu, Kapolsek Telaga Biru Ipda Moh. H. Tumoloto yang memimpin kegiatan melakukan pengaturan antrian kendaraan truck yang sedang melakukan pengisian BBM disekitar SPBU.

“dilokasi tersebut, kami melakukan pengaturan kendaraan, membantu warga yang menyeberang jalan, serta Menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan pengguna jalan lain yang melintas” ujar Kapolsek.

Disamping itu, petugas juga menyampaikan himbauan baik kepada para sopir kendaraan yang mengantri serta petugas SPBU untuk bersama-sama menjaga ketertiban, terutama kemacetan kendaraan.

“kepada para sopir yang kendaraannya sementara mengantri dibahu jalan, agar tetap tertib dan selalu meperhatikan keselamatan baik diri sendiri dan orang lain.” Jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menginformasikan bahwa secara umum kegiatan yang digelar berjalan tertib, aman dan lancar.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed