20 September 2024

Polsek KP3 Bandara, Lakukan Pengamanan Keberangkatan Calon Jamaah Haji Gorontalo Kloter 12 di Bandara Djalaludin.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Bandara Udara Djalaludin Gorontalo bersama Anggota Pam Obvit Polda Gorontalo dan Avsec pihak bandara melakukan pengamanan keberangkatan calon jamaah haji Gorontalo Kloter 12 Tahun 1445 H / 2024 M dibandara Djalaludin Gorontalo, Senin (12/06/2023), jam 15.10 wita.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek KP3 Bandara Djalaludin Gorontalo Iptu Ismet Ishak mengatakan bahwa pemberangkatan tersebut terdiri dari tiga flight dengan menggunakan pesawat Lion Air.

“untuk flight Pertama dengan menggunakan pesawat udara Lion Air No. Pnb. JT-793 take off pada Pukul 15.49 Wita dari Bandara Djalaluddin Gorontalo dengan jumlah Penumpang Jamaah Haji dan panitia Haji total : 154 orang.” ujar Iptu Ismet.

Lebih lanjut, flight Kedua dengan menggunakan pesawat udara Lion Air No. Pnb. JT-3501 take off pada Pukul 16.45 Wita dari Bandara Djalaluddin Gorontalo dengan jumlah Penumpang Jamaah Haji dan panitia Jamaah haji total: 158 orang

Sedangkan flight Ketiga dengan menggunakan pesawat udara Lion Air No. Pnb. JT-3505 take off pada Pukul 17.09 Wita dari Bandara Djalaluddin Gorontalo dengan jumlah Penumpang Jamaah Haji dan panitia Jamaah total : 155 orang.

“total keseluruhan keberangkatan calon Jamaah haji Kloter 12 Provinsi Gorontalo berjumlah 467 orang” jelas Kapolsek.

selama proses keberangkatan para calon jamaah haji tersebut, seluruhnya berjalan tertib, aman dan lancar.

“Alhamdulillah, selama proses keberangkatan para calon jamaah haji gorontalo menuju Makassar, seluruhnya berjalan aman serta lancar. Dan semoga sampai ditempat tujuan dengan selamat tanpa ada kendala” harap Kapolsek

Admin Polres Gorontalo.

You may have missed