20 September 2024

Polsek Limboto Lakukan Pengamanan Seleksi Calon Anggota PPS Pilkada Kabupaten Gorontalo Tahun 2024.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Seleksi Wawancara Calon Anggota Pemungutan Suara Untuk Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati Gorontalo Tahun 2024, Selasa (21/05/2024).

Kegiatan yang berlangsung di kantor Camat Limboto Kelurahan  Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo tersebut turut dipantau langsung oleh pihak KPUD Kabupaten Gorontalo.

Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP menginformasikan bahwa dalam kegiatan tersebut dibagi dua tahap, dan pihak Polsek akan melakukan pengamanan demi kelancaran kegiatan.

“untuk kegiatan ini, tentu kami dari Polsek akan melakukan pengamanan demi kelancaran dan ketertiban selama pelaksanaan seleksi yang dilakukan oleh pihak penyelenggara” ujar Iptu Suprapto.

Kapolsek juga menginformasikan sampai dengan saat ini kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

“sampai dengan saat ini situasi kegiatan seleksi secara umum berjalan tertib, aman dan lancar, serta tidak ada hambatan yang berati” tutupnya.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed