21 September 2024

Polsek Limboto Dadangi Musibah Terbakarnya Tabung Gas Elpiji di Hunggaluwa.

Polres Gorontalo – Kepolsian Sektor Limboto Polres Gorontalo, mendatangi musibah lokasi  terbakarnya tabung gas elpiji 3 Kg di salah satu rumah warga Lingkungan II Kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Selasa (21/05/2024), jam 10.50 wita.

Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP saat dikonfirmasi berada dilokasi musibah membeberkan bahwa kejadian tersebut menyebabkan salah satu warga mengalami luka bakar pada bagian wajah, tangan kanan dan kedua kaki.

“dari kejadian itu, salah satu warga mengalami luka bakar, dan saat ini telah mendapat perawatan insentif di Rumah sakit terdekat.” Ujar Iptu Suprapto.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa musibah tersebut diduga pada saat korban akan mengganti tabung gas yang kosong, tiba-tiba langsung disambar api yang berasal dari kompor sebelah yang sementara digunakan untuk memasak.

Ditambahkan pula oleh Kapolsek, bahwa untuk memastikan tidak ada sumber api lainnya, pihaknya juga bersama Unit Pemadam kebakaran Kabupaten Gorontalo, melakukan lokalisir disekitar lokasi kejadian.

“kami juga bersama unit pemadam kebakaran Kabupaten Gorontalo melakukan lokalisir dilokasi kejadian untuk memastikan tidak ada lagi sumber api lainnya.” jelas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed