21 September 2024

Patroli  Dialogis Samapta Polres Gorontalo, Datangi Beberapa Titik Keramaian Diwilayah Limboto.

Polres Gorontalo – Satuan Samapta Polres Gorontalo, menggelar patroli dialogis dengan mendatangi beberapa titik keramaian masyarakat diwilayah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Selasa (21/05/2024), jam 07.45 wita.

Kegiatan yang dipimpin Kaur Bin Ops (KBO) Samapta Ipda Abdul Karim Eksan, mendatangi salah satu pasar tradisional dan sekitar terminal angkot di wilayah Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

“pada kegiatan ini, kami mendatangi lokasi pasar Tradisional dan terminal angkot di Kelurahan Kayubulan Limboto, dan melakukan dialog dengan masyarakat” ujar KBO Samapta.

Lebih lanjut disampaikan oleh Ipda Eksan bahwa kegiatan ini bersifat preventif atau upaya pencegahan timbulnya gangguan kamtibmas di lokasi keramaian.

“apa yang kami lakukan ini, sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap berbagai gangguan keamanan yang timbul di titik-titik keramaian, seperti pasar tradisional dan terminal angkot” jelasnya.

Terakhir, Ipda Eksan berharap bahwa dengan adanya kegaitan ini, dapat meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman warga dalam beraktifitas di lokasi keramaian.

“kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi warga seperti rasa aman terutama mereka yang melakukan aktifitas di tempat keramaian khususnya lokasi pasar dan terminal angkot” harapnya.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed