21 September 2024

Kapolsek Batudaa Pantau Langsung  Kegiatan Seleksi Calon Anggota PPS Pilkada Kabupaten Gorontalo Tahun 2024 di Dua Kecamatan.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo, Iptu Adryan Prasasti, YH, SH, memantau langsung kegiatan seleksi wawancara calon panitia pemungutan suara untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil Bupati tahun 2024, Selasa (21/05/2024), jam 08.30 wita.

“untuk seleksi Anggota PPS di dua Kecamatan yaitu Batudaa dan Tabongo, dilakukan di gedung serba guna kantor Camat Batudaa Kabupaten Gorontalo” ujar Iptu Adryan.

Lebih lanjut, Kapolsek menginformasikan bahwa jumlah perserta yang mengikuti seleksi sebanyak 80 orang, yang terdiri dari Kecamatan Batudaa 43 perserta dan 37 perserta dari Kecamatan Tabongo.

“secara teknis, kegiatan dilakukan dalam dua sesi, dimana sesi pertama diikuti oleh peserta dari Kecamatan Batudaa yang berjumlah 43 orang. Dan sesi kedua peserta dari Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo berjumlah 37 orang” jelasnya.

Kegiatan yang berakhir hingga jam 15.30 wita tersebut, secara keseluruhan berjalan tertib, aman dan lancar.

“secara umum, seluruh rangkaian kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar, tanpa ada hambatan yang berarti” tandas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed