20 September 2024

Pengamanan Kampanye Diwilayah Limboto Oleh Tim Patroli Mobile Polres Gorontalo.

Polres Gorontalo – Tim Patroli Mobile Polres Gorontalo lakukan pengamanan Kampanye di dua titik lokasi wilayah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Selasa (26/12/2023).

Tim yang di pimpin oleh Aipda S. Imran tersebut bertujuan demi mewujudkan situasi keamanan yang kondusif dan mencegah segala bentuk ancaman atau gangguan yang dapat mempengaruhi stabilitas Kamtibmas khususnya selama pelaksanaan tahapan Pemilu diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“Kami datangi lokasi kegiatan kampanye di wilayah Polohungo dan Bongohulawa Kecamatan limboto Kabupaten Gorontalo, guna melakukan pertebalan personel pengamanan di lokasi” ujar Aipda Imran.

Disamping itu, Tim Patroli juga melakukan himbauan kamtibmas kepada warga di lokasi kegiatan maupun lokasi keramaian.

“himbauan dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman dan damai, terus kami sampaikan kepada warga baik yang berada di lokasi kegiatan maupun tempat-tempat keramaian” jelasnya.

Selama kegiatan, secara umum berlangsung dengan aman dan lancar serta tidak menemukan hal menonjol dan personil tetap mengedepankan sopan santun dan sikap humanis kepada masyarakat.

“dalam kegiatan itu, secara umum berjalan aman dan tidak menemui hal menonjol yang dapat menganggu stabilitas Kamtibmas Wilayah Hukum Polres Gorontalo” tukas Aipda Imran.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed