20 September 2024

Kapolres Gorontalo Sambut Kunker Menteri Kesehatan RI Di Provinsi Gorontalo.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP., menyambut kedatangan menteri Kesehatan Republik Indonesia Bapak Ir. Budi Gunadi Sadikin, S.Si., CHFC., CLU., di Bandara Djalaludin Gorontalo dalam rangka Kunjungan Kerja di Provinsi Gorontalo, Jum’at (24/05/2024).

Selain menyambut kedatangan Menteri kesehatan, Kapolres Gorontalo menyampaikan bahwa pihaknya juga melakukan pengamanan baik lokasi maupun rute yang dilalui oleh menteri di wilayah Kabupaten Gorontalo.

“untuk tentative kegiatan menteri kesehatan RI di Provinsi Gorontalo, kami dari Polres Gorontalo juga melakukan pengamanan lokasi mulai dari bandara udara, Rumah Sakit Ainun Habibie Limboto yang didatangi, serta pengamanan jalur dari bandara hingga wilayah Kecamatan Telaga yang dilalui oleh Menteri dan rombongan” ujar AKBP Deddy saat dikonfirmasi.

Dalam pengamanan itu, pihak Polres melibatkan sebanyak 100 personil gabungan baik yang melakukan pengamanan jalur dan lokasi kegiatan yang didatangi oleh Bapak Menteri bersama rombongan, dengan pola pengamanan terbuka dan tertutup.

“kami juga telah membagi personil baik yang melakukan pengamanan jalur serta lokasi diwilayah Kabupaten Gorontalo tepatnya di RSUD Hasri Ainun Habibie Limboto yang dikunjungi oleh bapak Menteri bersama rombongan.” Jelas Kapolres.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed