21 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Limboto, Tindak Lanjuti Laporan Warga Terkait Temuan Dugaan Tulang dan Tengkorak Manusia.

Polres Gorontalo – Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Polres Gorontalo Bripka Budhi Bagus Satria, SIP menindaklanjuti laporan warga dari Lingkungan V Kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, terkait temuan dugaan tulang dan tengkorak manusia yang ditemukan warga, Senin (27/05/2024).

Tulang dan tengkorak manusia tersebut ditemukan warga disekitar lokasi pekuburan umum, yang menjadi salah satu lokasi yang rusak diakibatkan oleh bencana banjir, dimana  tanggul sungai yg jebol dan arus air melewati Pekuburan tersebut yang menyebabkan beberapa kuburan rusak.

“menindaklanjuti laporan tersebut, kami bersama warga setempat mengumpulkan beberapa tulang dan tengkorak diduga dari kuburan yang rusak diakibatkan oleh banjir, dan mengamankannya di Kantor Kelurahan” ujar Bripka Budhi.

Bripka Bhudi juga menghimbau warga sekitar, bilamana masih menemukan beberapa tulang dan tengkorak manusia, kiranya dapat membawanya ke kantor kelurahan.

“kami juga menghimbau warga sekitar agar kiranya melaporkan bilamana menemukan tulang ataupun tengkorak manusia keaparat setempat” jelasnya.

Ditambahkan pula oleh Bripka Budhi bahwa pihaknya bersama aparat kelurahan akan menguburkan kembali tulang dan tengkorak manusia yang ditemukan tersebut.

“rencana bahwa besok, kami bersama aparat kelurahan setempat,  akan menguburkan kembali tulang dan tengkorak manusia tersebut” tutupnya.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed