21 September 2024

Kanit Binmas Polsek Limboto, Dampingi Pendistribusian Bantuan Kepada Warga Hunggaluwa.

Polres Gorontalo – Kanit Binmas Polsek Limboto Polres Gorontalo Aipda Siswoyo Hulalata menghadiri sekaligus mendampingi penyaluran bantuan P2KE (Percepatan Penurunan Kemiskinan Ekstrim) Tahun 2024 Kabupaten Gorontalo Kepada Masyarakat Kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto, Senin (27/05/2024), jam 09.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor kelurahan tersebut, dihadiri oleh Lurah Hunggaluwa Bapak Thalis Bina,S.IP, Bhabinkamtibmas Bripka Budhi Bagus Satria, SIP, para aparat, serta warga penerima manfaat.

Kanit Binmas menyampaikan bahwa sebanyak 367 Karung, dimana dalam 1 Karung berisi sebanyak 10 Kg beras yang didistribusikan untuk masyarakat di lima Lingkungan Kelurahan Hunggaluwa Limboto.

Demi lancar dan tertibnya kegiatan, petugas yang berada dilokasi menghimbau warga penerima manfaat.

“bagi warga yang berada dilokasi, kami mengarahkan untuk tetap tertib demi kelancaran penyaluran bantuan oleh aparat Kelurahan” ujar Kanit Binmas.

Disamping itu, himbauan untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing disampaikan oleh petugas Bhabinkamtibmas.

“dilokasi itu pula, kami titip pesan kepada warga agar tetap menjaga situasi keamanan lingkungan ditempat tinggal masing-masing” himbau Aipda Siswoyo.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed