20 September 2024

Kapolsek Batudaa Hadiri Rapt Lintas Sektoral Triwulan II Puskesmas Batudaa.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo Iptu Adryan Prasasti Y.Hinelo., S.H. menghadiri kegiatan rapat mini lokakarya lintas sektoral triwulan II tingkat Puskesmas Batudaa, Senin (27/05/2024), jam 09.30 wita.

Kegiatan yang berlangsung diaula puskesmas tersebut diikuti oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo dalam hal ini diwakili oleh  Ibu Siti ohra Ishak., Camat Batudaa Bapak Suharto Dukalang.,S.Pd. M.Si, Kepala Puskesmas Batudaa, Forum Pimpinan Kecamatan, serta para kepala Desa se-kecamatan Batudaa.

Dikesempatan itu, Kapolsek Batudaa menyampaikan bahwa sebagai pengemban Kamtibmas dikewilayahan, pihaknya tentu mendukung penuh program-progam kesehatan yang dilakukan oleh pemerintah bagi masyarakat.

“sebagai pengemban fungsi Keamanan dan ketertiban, tentu kami dari pihak Polsek Batudaa akan mendukung penuh program-progam pemerintah baik ditingkat kecamatan dan Desa khususnya terkait kesehatan bagi masyarakat” ujar Iptu Adyran.

Sebagai Kapolsek Batudaa yang baru beberapa minggu menjabat, Iptu Adryan juga memperkenalkan diri sekaligus menghimbau kepada seluruh elemen baik Pemerintah dan masyarakat untuk saling bersinergi terutama tentang keamanan dan ketertiban ditengah warga.

“melalui kegiatan ini, kami sebagai pejabat Kapolsek Batudaa yang baru beberapa minggu dilantik, tentu dukungan dan support dari seluruh stakeholder beserta warga, sangat kami butuhkan terutama dalam memelihara kondusifitas kamtibmas ditengah masyarakat” harapnya

Admin Polres Gorontalo

You may have missed