20 September 2024

Minimalisir Gangguan Kamtibmas Dimalam Hari, Polsek Telaga Biru Gelar Paroli Datangi Warga Yang berkumpul.

Polres Gorontalo – Guna meminimalisir gangguan keamanan khususnya pada malam hari, Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli Rutin sambang warga, Senin (27/05/2024).

Dalam kesempatan itu, petugas Polsek yang dipimpin oleh Aipda Sudirman Akutu, mendatangi warga yang masih berkumpul atau nongkrong di salah satu rumah sambil ngobrol yang berada diwilayah Desa Lupoyo, Tuladenggi, Dumati dan Desa Tinelo Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

“kepada warga yang berkumpul/nongkrong, kami lakukan himbauan agar tidak terlibat dalam segala jenis penyakit masyarakat (miras, Perkelahian, dan perjudian) yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada gangguan keamanan” tutur Aipda Akutu.

Disamping itu, petugas juga mengajak warga agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap gangguan keamanan kepada aparat Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Telaga Biru.

“Kami juga Himbau warga agar melaporkan setiap gangguan keamanan yang terjadi di sekitar lingkungan untuk segera ditindak lanjuti oleh petugas Polsek” himbauanya.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed