19 September 2024

Kapolsek Boliyohuto Terima Kunjungan Kerja Panwascam Bilato di Mapolsek.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Sektor Boliyohuto Polres Gorontalo Iptu Rudi Simbala, SH menerima kunjungan kerja serta silaturahmi dari Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Bilato dimapolsek, Selasa (28/05/2024), jam 11.00 wita.

tim yang dipimpin oleh Bapak Husain R. Mukmin, S.Pd selaku Ketua Panwascam Bilato besama 2 anggota lainnya, diterima langsung oleh Kapolsek bersama Kanit Intelkam, sekaligus membahas tentang tugas-tugas panwascam kedepan berkolaborasi dengan Polsek dalam rangka Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024.

“tentu kedepannya, kami dari Panwascam Bilato Meminta Dukungan penuh dari Pihak Polri Khusunya Polsek Boliyohuto dalam mendampingi dan membantu tugas yang akan di emban oleh Panwascam kedepan, yakni Pilakda Kabupaten Gorontalo tahun 2024” ujar Ketua Panwascam Bilato.

Sedangkan ditempat yang sama, Kapolsek Iptu Rudi menyampaikan bahwa apa yang menjadi harapan dari Pihak Panwascam, merupakan harapan bersama, dan kedepannya kerja sama yang selama ini sudah terjalin, tetap terus terjaga dan berkelanjutan.

“tentu, harapan kita bersama yakni mensukseskan setiap tahapan Pilkada di Kabupaten Goontalo tahun 2024 agar berjalan aman, dan damai. Olehnya itu, kerjasama dan koordinasi dengan pihak pengawas ditingkat Kecamatan, sangat kami perlukan” ujar Kapolsek.

Kegiatan pun ditutup dengan foto bersama sebagai symbol sinergi antara pihak Pengamanan dan Pengawas dalam mensukseskan Pilkada serentak diwilayah Kabupaten Gorontalo tahun 2024.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed