20 September 2024

Diwilayah Tolangohula, Sat Res Narkoba Polres Gorontalo, Ungkap Puluhan Botol Miras Berbagai Jenis.

Polres Gorontalo – Diwilayah Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo, Satuan Reserse Narkoba Polres Gorontalo, kembali mengungkap puluhan botol minuman beralkohol berbagai jenis melalui penyeledikan selama dua hari yakni dari Senin (27/05) sampai dengan hari Selasa (28/05/2024),dini hari jam 01.00 wita.

Tepatnya di dua warung milik warga masing-masing warung milik (TY) dan (HA), berlokasi di Desa Makmur Abadi Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo, petugas mengamankan :

– 13 botol miras jenis kasegaran

– 18 botol miras jenis bir bintang

– 16 botol  miras jenis cap tikus dengan ukuran 600ml; dan

– ⁠12 botol miras jenis kasegaran

Kasat Res Narkoba Iptu Sucipto Amboy, SH mengatakan bahwa pengungkapan miras tersebut merupakan tindak lanjut dari  laporan warga.

“pengungkapan ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat, dan setelah dilakukan penyelidikan, kami mendapati berbagai jenis minuman beralkohol yang berada di 2 (dua) warung warga tepatnya di Desa Makmur Abadi Kecamatan Tolangohula.” Ujar Iptu Sucipto

Kasat Narkoba juga menginformasikan, bahwa selanjutnya seluruh miras tersebut, diamankan di Mapolres untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“untuk babuk minuman beralkohol, seluruhnya kami amankan dari pemilik dengan dibuatkan surat tanda terima dan di bawa kemapolres untuk dilakukan proses selanjutnya” tandasnya.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed