20 September 2024

Patroli Gabungan Polsek Batudaa dan Koramil, Datangi Warga Berkumpul, Hingga Amankan Miras.

Polres Gorontalo – Kepolisian sektor Batudaa Polres Gorontalo bersama unsur TNI dari Koramil, menggelar patroli gabungan, Beyound trust presisi dengan mendatangi para warga yang berkumpul, hingga mengamankan minuman beralkohol disalah satu warung warga, Rabu (29/05/2024), jam 20.15 wita.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Batudaa Iptu Adryan P. Y. Hinelo., S.H tersebut menyasar jalur utama dan warung-warung diwilayah Kecamatan Batudaa dan Tabongo Kabupaten Gorontalo.

Diwilayah Desa Tabongo Barat Kecamatan Tabongo, petugas mendatangi para warga yang sedang nongkrong, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar tidak melakukan hal-hal negative yang dapat menganggu situasi keamanan lingkungan.

“untuk para warga yang sedang berkumpul, kami datangi dan menyampaikan himbauan agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menganggu situasi keamanan lingkungan sekitar” ujar Kapolsek Batudaa saat dikonfirmasi.

Sedangkan disalah satu warung milik dari EA (55), warga Desa Tabongo Barat Kecamatan Tabongo, petugas mengamankan minuman beralkohol masing-masing :

– 6 botol miras jenis Cap Tikus, Ukuran  600 ml

– 1 botol miras jenis bir bintang, dan

– 2 botol miras jenis Kasegaran.

“adapun miras yang kami termukan, seluruhnya dilakukan peyitaan dengan dibuatkan surat tanda terima barang bukti miras dari pemilik, dan diamankan dimapolsek guna dilakukan proses lebih lanjut” jelas Kapolsek.

Selama pelaksanaan kegiatan, Kapolsek menginformasikan bahwa pihaknya tidak menemukan kegiatan menonjol yang dapat menganggu stabilitas Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Batudaa.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed