19 September 2024

Polsek Limboto Bersama Aparat dua Kelurahan, Gelar Bersih-Bersih Pasca Banjir.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo bersama aparat Kelurahan Kayubulan dan Hunggaluwa Limboto, menggelar bersih-bersih lingkungan, Jum’at (31/05/2024), jam 07.45 wita, pasca banjir yang melanda beberapa hari lalu (26/05).

Bersih-bersih pun berfokus di Bendungan Patmi yang berada di Lingkungan IV Kelurahan Kayubulan, dimana Personil Polsek Limboto yang dipimpin langsung Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP bersama Lurah Kayubulan dan Lurah Hunggaluwa bersama aparat Pemerintah Kelurahan serta masyarakat didua Kelurahan membersihkan sampah-sampah yang menumpuk di pintu bendungan air.

“pasca bajir kemarin, kami dari Polsek Limboto bersama Pemerintah dan warga yang berada didua Kelurahan yakni Kayubulan dan Hunggaluwa, melakukan pembersihan sampah yang menumpuk disalah pintu air bendungan” ujar Kapolsek.

Melalui kegiatan ini pula, sinergitas antara Polri, Pemerintah dan warga sangat diperlukan dalam menciptakan lingkungan yang bersih.

“kegiatan ini, bentuk sinergitas kami dari Polsek Limboto bersama Pemerintah serta masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan jauh dari berbagai macam penyakit” tambah Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo.

You may have missed